iklanku

Kamis, 11 Agustus 2011

Getah Sangkala Bumi



Getah Kayu Sangkala Bumi

Dengan minyak penawar
Kegunaan pengobatan antara lain:
Keseleo, encok, asam urat, rematik, sakit pinggang, lumpuh, badan mati sebelah, kejang/keram, masuk angin, sakit perut, sakit gigi, dlsb.

Cara pakai 1:
1.pertama, teteskan getah yang berwarna sebanyak 1 tetes di ujung jari telunjuk, lalu oleskan satu arah dengan rata pada bagian yang terasa sakit atau pegal-pegal hingga terasa panas.
2. hitungan ke 4, segera gosok dengan minyak penawar yang berwarna kuning secukupnya hingga merata pada bagian yang di olesi minyak yang berwarna biru sambil di tepuk-tepuk. Selanjutnya bersihkan dengan kain/lap.
3. khusus untuk sakit gigi, teteskan getas kayu yang berwarna biru di kapas, lalu sumpalkan pada gigi yang berlubang/sakit, diam kan selama 30 detik.

Cara pakai 2: untuk Vitalitas Pria/Kejantanan

1. Khusus kejantanan dan stamina pria sudah teruji dan terbukti. Oles bagian lutut kanan dan kiri lalu bagian pinggang.
2. 2. hitungan ke 4, segera gosok dengan minyak penawar yang berwarna kuning secukupnya hingga merata pada bagian yang di olesi minyak yang berwarna biru sambil di tepuk-tepuk. Selanjutnya bersihkan dengan kain/lap.

Harga Rp. 75 ribu

Isi Botol yang berwarna Hijau 26 ML, yang kuning 20ML

14 komentar:

  1. saya jual getah sengkala bumi, tapi getah ini dioles dibagian yang sakit hanya setetes, akan terasa panas, ditahan 5 detik lalu diberi penawar. harganya 65ribu per 6mili. hub tsurchan@gmail.com atau phone 021-94380562 ( lokasi di bekasi )

    BalasHapus
  2. Saya tadi baru beki dibunderan hi. Harga 50.000. Tapi warnanya bukan biru tapi hitam dengan kuning. Apq itu palsu. Sdh saya coba dilutut lgsg panan banget tadi...

    BalasHapus
  3. saya mau beli getah kayunya. bagaimana cara pesan'a?

    BalasHapus
  4. Bisa sist klo mau beli getah kayu sangkala bumi wa saja : 0812-1953-8826
    Cara pemesanan & pembayaran sist bisa char or in box tq ...

    BalasHapus
  5. Banyak orang yg jual getah SENGKALA bumi,sekali tetes lsg hilang,karena efek panas nya itu,1 hari atau 2 hari terasa lagi,banyak orang yg menjual nya tapi tidak tahu,kunci dan syarat minyak itu,keampuhan minyak itu sebenernya tahu kunci dan syarat nya agar lebih ampuh,kami menerima pengobatan atau terapi dari minyak itu,khusus Jabotabek,bisa di panggil,087887198436

    BalasHapus
  6. Sy baru coba..ternyata bgs buat kesehatan..bisa order ya..

    BalasHapus
  7. Mau pesen, bisa bayar ditempat kan

    BalasHapus